ANALISINDO : MEMPELAJARI MASALAH ENGINEERING LEBIH DALAM DAN DETAIL

Jasa Sampling Udara Terbaik Dan Termurah

Jasa Sampling Udara Terbaik Dan Termurah


Pentingnya Analisa Udara

Udara bersih adalah kebutuhan setiap orang. Secara komposisi udara yang bersih akan mengandung sekitar 21% Oksigen dan 70% Nitrogen dan 9% zat lainnya.

Ketika keseimbangan komposisi tersebut rusak dan tidak lagi sama, maka kita bisa menyebut bahwa ditempat tersebut telah terjadi pencemaran udara. Pencemaran udara sendiri memiliki bahaya pada seluruh mahluk hidup, karena selain dapat membuat ketidak nyamanan dalam beraktifitas pencemaran udara juga dapat merusak kesehatan mahluk hidup.

Untuk itu, amatlah penting bagi para pelaku industri untuk menjaga hasil buangan udara dari industri mereka. Karena tentu kita tidak ingin udara bersih hanya bisa dinikmati oleh generasi kita saja bukan.

Sampling Udara, Kenapa Harus Dilakukan?

Tentunya setelah sepakat dengan pernyataan bahwa udara yang bersih itu penting, maka kita juga harus melakukan serangkaian analisa guna mengetahui tingkat pencemaran yang kita perbuat.

Dan untuk melakukan analisa, pertama-tama yang perlu kita lakukan adalah melakukan pengambilan sample. Yang dimana pengambilan sample tersebut ditujukan untuk mendapatkan gambaran representatif tentang populasi yang sedang analisa. Sehingga kita bisa mengetahui seberapa besar pencemaran udara yang sudah industri atau kegiatan kita sumbangkan pada bumi ini.

5 Alasan Kenapa Memilih Jasa Sampling Udara Kami
Setidaknya ada 5 alasan, kenapa Anda harus menggunakan jasa kami ketimbang jasa sampling udara lainnya. Apa sajakah alasan Jasa Sampling Udara kami sehingga bisa disebut yang terbaik ? Berikut ini adalah penjelasannya.

1 Praktisi Berpengalaman
Alasan pertama, tentang kenapa Anda harus memilih menggunakan jasa sampling kami adalah karena kami menggunakan tenaga-tenaga terlatih dan berpengalaman. Sehingga segala proses sampling dari mulai penentuan titik sampling udara, pemasangan alat, sosialisasi hingga proses sampling dapat berjalan dengan sempurna.

2 Alat Milik Sendiri
Alasan yang kedua mengapa Anda harus memilih jasa sampling udar akami adalah karena, kami menggunakan alat yang kami miliki sendiri. Berbeda halnya dengan kebanyakan jasa sampling udara diluar sana yang menggunakan alat gas sampler tsp maupun impinger yang disewa dari lab. Kami memiliki alat-alat tersebut sendiri. Sehingga harga jasa sampling kami jauh lebih murah.

3 Di Uji di Laboratorium Terakreditasi
Tujuan dari sample adalah mendapatkan hasil analisa yang akurat representatif mewakili keberadaan populasi sebenarnya. Dan jasa sampling kami tentu memproyeksikan hal tersebut dengan membawa sample udara Anda ke laboratorium yang sudah terakreditasi untuk pengujian udara secara nasional. Kami selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami.

4 Laporan Lengkap
Alasan keempat, kenapa Anda harus memilih jasa sampling udara kami adalah karena Kami adalah satu-satunya Perusahaan yang memberikan laporan hasil sampling dengan lengkap.

Kami akan memberikan dari mulai teknik pemilihan lokasi sample, perhitungan arah angin, intensitas cahaya, kemudian hasil analisa Anda ditambah dengan saran perbaikan untuk mengurangi emisi udara dan memperbaiki kualitas udara ambien Anda.

5 Proses Pengujian Yang Cepat
Proses pengujian dan sampling kami adalah yang tercepat, jasa kami menggunakan tenaga ahli dan terlatih, ditambah dengan alat milik sendiri dan lab uji yang terakreditasi membuat proses pengujian dan sampling kami menjadi yang nomor satu.

Nah itu dia 5 Alasan kenapa Anda harus memilih jasa sampling Udara di PT. CHEMINUSA Group. Makanya tunggu apalagi, ayo segera kontak kami di :

PT. CHEMINUSA
Jl. Pancoran Indah, Komplek Ligamas Kav.9
Pancoran - Jakarta Selatan
Telp : 021 7919 7920
Fax : 021 799 5765
HP : 0858 1354 1395 | 0812-7334-4451
Email : sales@cheminusa.com

Mr.Anggi

About Mr.Anggi

Penulis adalah seorang Ahli dalam bidang pembuatan installasi Water dan Waste Water Treatment. Saat ini penulis telah mendesain lebih dari 32 system water dan waste water treatment di Indonesia. Penulis juga aktif dalam forum internasional dalam topik water and waste water treatment. Penulis dapat dihubungi via email : anggi.kkei@gmail.com